ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wakapolri Ucapkan Terima Kasih Kepada Peserta Aksi Bela Palestina

0

JAKARTA – Saat meninjau pengamanan aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Ahad (17/12/2017), Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Polisi Syafruddin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada peserta Aksi Bela Palestina yang telah menunjukkan kepada dunia internasional bahwa mereka mampu menyuarakan aspirasinya secara damai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta bahwa aksi telah berlangsung damai,” kata Wakapolri Komjen Pol Syafruddin seperti dikutip dari Okezone.

Ia juga menegaskan bahwa aksi yang diikuti oleh lebih dari 100 ribu orang ini merupakan yang terbesar di dunia.

“Ini merupakan momentum bangsa Indonesia untuk menunjukkan pada dunia bahwa Aksi Bela Palestina di Monas ini yang terbesar di dunia,” kata Komjen Syafruddin.

Jenderal bintang tiga ini juga menyebut bahwa sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dengan tegas menyatakan penolakan atas keputusan sepihak Presiden AS Donald Traump. Jokowi juga sudah menghadiri KTT luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Istanbul,Turki. Sementara itu Menlu Retno Marsudi juga turut aktif melakukan upaya diplomasi untuk menentang keputusan presiden Amerika tersebut.

“Jadi kalau hari ini umat Islam di Indonesia melakukan aksi di Monas maka hal ini sejalan dengan apa yang telah dilakukan pemerintah,” pungkasnya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...