ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sebagai Ucapan Terima Kasih, Muslim Dartmouth Bagikan Bingkisan Kue

0

Advertisements

KANADA—Beberapa Muslimah di Kota Dartmouth memutuskan untuk membagikan bingkisan kue kepada para tetangga mereka pada Ahad (5/2/2017).

Hampir 100 bingkisan kue buatan sendiri telah dibagikan pada Ahad malam. Kantong tersebut dilengkapi secarik kertas bertuliskan “Bagi tetangga dan teman-teman dari tetangga Muslim Anda.”

Menurut laporan CBC pada Senin (6/2/2017), catatan yang menampilkan gambar hati dan merpati membawa ranting pohon ini juga  mengucapkan terima kasih atas “dukungan, cinta dan persahabatan,” kepada umat Islam.

Related Posts
1 of 10

“Terima kasih telah menjadi sahabat baik yang membuat Muslim bisa diterima di Darmouth. Tempat yang kita sebut rumah. Sebuah tempat untuk keluarga. Tempat kita saling percaya. Terima kasih telah menunjukkan rasa hormat yang besar kepada umat Islam. Kami berharap dan berdoa bahwa cinta dan persahabatan kita akan terus berkembang,” tulis catatan tersebut.

Samra Yunus, pencetus ide bagi-bagi hadiah ini mengatakan masyarakat terus memberi dukungan selama beberapa hari terakhir untuk meyakinkan umat Islam yang mengalami banyak cobaan. Mulai dari kebijakan Dronald Trump yang melarang wisatawan dari tujuh negara mayoritas Muslim dan tragedi penembakan enam Muslim di Masjid Kota Quebec

Membagikan hadiah kepada para tetangga bertujuan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Islam mencintai kedamaian dan kami ingin bersama mereka dalam sebuah masyarakat. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline