Terkait Acara Reuni 212, Panitia: Tak Ada Sedikitpun Dana dari Parpol

0

JAKARTA— Terkait pelaksaan Acara Reuni 212, Pihak panitia menegaskan untuk pendanaan acara Reuni akbar 212 tak ada sedikitpun dana yang masuk dari Parpol.

didepan Puluhan ribu peserta Reuni Akbar 212, Ketua Panitia Pelaksana Reuni 212, Misbahul Anam menegaskan sampai detik ini tak ada secuil pun dana Partai Politik, dan dapat dipastikan acara reuni tersebut tidak ditunggangi kepentingan politik.

“Kami dari panitia menyatakan acara ini biayanya milyaran rupiah. Uangnya dari umat Islam, dari para alumni 212. Saya tegaskan tidak ada uang sedikit pun dari Parpol,” tegas Misbahul Anam, seperti dikutip dari Republika, pada hari Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Pihaknya akan sangat rugi jika acara reuni tersebut ditunggangi oleh kepentingan politik. Karena dipastikan hal itu dapat mencoreng Umat Islam yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Kalau ada yang bilang dana dari partai dan acaranya ditunggangi parpol, itu fitnah yang kejam,” tambahnya.

Pada acara reuni 212 tersebut mencanangkan Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS). Deklarasi gerakan tersebut dipimpin langsung oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath. Menurutnya Gerakan ini bertujuan untuk memenuhi masjid dan mushala pada shalat subuh seperti penuhnya shalat jumat.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline