ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tanggapi Isu Aher Gantikan Posisinya sebagai Wagub DKI, Sandi: Saya Serahkan kepada Mekanisme

0

Advertisements

JAKARTA—Terkait wacana Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang akan menggantikan tugas Sandiaga Uno yang akan maju di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 ditanggapi oleh Sandi.

Sandi mengatakan bahwa sebaiknya semua pihak mengikuti mekanisme dan ia berharap semua pihak jangan berspekulasi terlebih dahulu.

BACA JUGA: Tanggapi Tudingan Wasekjen PD soal Uang Mahar 500 M, Sandi: Isu Itu Sudah Lewat

“Saya serahkan kepada mekanisme, jangan kita mendahului, jangan berspekulasi,” kata Sandiaga, pada Ahad (12/8/2018) kemarin.

Namun, ia mengatakan dirinya tidak memiliki wewenang untuk menentukan siapa pengganti dirinya di DKI. Ia meminta masyarakat DKI Jakarta untuk bersabar menunggu siapa yang menggantikannya.

Related Posts
1 of 11

“Saya nggak punya kriteria dan sudah tidak punya wewenang lagi untuk menentukan kriteria. Kalian lah yang tentukan, rakyat Jakarta yang bersuara maunya seperti apa,” ujarnya.

Sebelumnya, PKS meminta Aher untuk mundur dari pemdaftaran caleg di Pemilu 2019. Sekretaris DPW PKS Jabar Abdul Hadi Wijaya mengatakan akan ada tugas khusus dari DPP PKS untuk Aher. Abdul tidak menjelaskan secara detail mengenai tugas khusus itu.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Disebut sebagai Santri Post-Islamisme, Ini Penjelasannya

“Akan ada tugas khusus. (Tugasnya) bisa banyak, bisa sebagai timses atau apa saya belum dapat info. Kita tunggu saja tugas khususnya,” tandasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline