islampos
Media islam generasi baru

Tak Sampai 5 Menit, Anak Saya Sembuh dari Demam

Foto: WajibSehat.com
0

SELAMA ini kita seringkali mendengar kisah orang-orang bersedekah. Dan sedekah yang mereka lakukan membawa keajaiban dalam kehidupannya. Entah itu sembuh dari penyakit atau pun mendapat kelebihan harta yang tidak terduga.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Syaikh Sulaiman Al-Mufarraj. Ia mengatakan bahwa seseorang menceritakan langsung kepadanya mengenai keajaiban sedekah yang orang tersebut rasakan. Orang itu berkata kepada Syaikh,

Anak saya mengeluhkan penyakit demam dan ia tak mau makan selama beberapa hari. Saya pun akhirnya membawa ia ke beberapa klinik pengobatan. Namun demamnya tak kunjung turun dan keadaannya semakin buruk.

Setelah berobat ke beberapa klinik, saya pulang ke rumah dengan perasaan gelisah, tidak tahu apa yang harus saya perbuat. Akhirnya istri saya berkata, Sepertinya kita harus bersedekah untuknya.

Mendengar perkataan istri saya tersebut, saya membenarkannya dan memutuskan untuk bersedekah sesegera mungkin. Akhirnya saya hubungi teman saya yang mempunyai jalinan dengan orang-orang muskin. Saya katakan kepadanya bahwa setelah shalat ashar pada hari itu juga saya menginginkan dia untuk mengambil 20 kantong beras dan 20 boks ayam di rumah saya dan membagikannya kepada orang-orang yang membutuhkan.

Maha Besar Allah… Saya berani bersumpah, tidak sampai lima menit sesudah saya menutup gagang telepon, tiba-tiba anak saya telah berlari-lari, bermain-main dan makan-makan hingga kenyang. Saya menyaksikan pada hari itu anak saya telah sembuh total berkat karunia Allah dan selanjutnya berkat keutamaan sedekah.

Sejak hari itu saya sangat yakin bahwa sedekah membawa banyak keajaiban dalam hidup saya. []

Sumber : Berobat dengan Sedekah/Muhammad Albani/Insan Kamil

loading...
loading...