islampos
Media islam generasi baru

Tak Lagi Jabat Bupati Batang, Yoyok Pilih Habiskan Waktu dengan Keluarga

Foto: viva
0

PEKALONGAN–Setelah tidak menjabat sebagai Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo kini tinggal di Pekalongan bersama keluarganya. Pria kelahiran 23 April 1972 ini di daerah Medono. Ia dan keluarga tinggal di rumah kontrakan seluas 70 m2.

“Kami ngontrak rumah di Pekalongan saja. Selain memang tidak punya rumah di sini, anak saya juga masih sekolah di Pekalongan. Kasihan kalau pindah-pindah, sudah mau lulus SD. Yang penting ada tempat berteduh dan istirahat,” kata Yoyok, pada Senin, (13/2/2017) seperti disitat dari detik.

Saat ini Yoyok ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga. Ia juga masih mengisi beberapa seminar bertema good governance.

“Alhamdulillah, saya masih sering diundang untuk mengisi seminar-seminar tema good governance. Minggu ini, KPK mengundang saya untuk jadi pemateri. Yang penting apa yang sudah saya bangun di Batang dapat memberi manfaat bagi banyak orang. Sisanya, saya ingin istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga yang lima tahun ini benar-benar sangat kurang,” jelasnya.

Yoyok mengatakan, saat ini dirinya tidak memikirkan untuk mencalonkan diri baik Bupati maupun Gubernur. Menurutnya, mengabdi untuk rakyat tidak harus duduk di kekuasaan.

“Bisa di mana saja, duduk di kekuasaan maupun tidak. Yang terpenting kita harus jalankan semuanya dengan ikhlas dan serius. Kalau suratannya diminta lagi bertugas, saya selalu siap melakukan yang terbaik. Begitu kami dididik menjadi prajurit,” imbuh alumni Akademi Militer itu. []

loading...
loading...