ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Situs Berita Israel Diretas Kelompok Turki

0

YERUSALEM— Sebuah situs berita Israel diretas pada Kamis hingga laman depannya menampilkan pesan yang mendukung Palestina.

Pesan itu ditandai dengan logo sebuah kelompok peretas asal Turki yang memenuhi hampir seluruh halaman depan situs itu.

Melalui Twitter, Times of Israel memastikan mereka diretas bertepatan dengan hari yang menandai 100 tahun Deklarasi Balfour, dokumen era kolonial Inggris yang dielu-elukan Israel sebagai bibit pembentukan negara mereka namun dipandang Palestina sebagai akar permasalahan yang merebut hak asasi warganya.

Pesan yang tampak mendukung Gaza dan Palestina itu tampil di halaman depan situs Times of Israel dan menunjukkan logo Cyber-Warrior Akincilar.

Ribuan warga Palestina turun ke jalan pada Kamis di Tepi Barat yang diduduki Israel untuk menandai 100 tahun sejak deklarasi yang memantik pengusiran dan pengungsian warga Palestina.

Protes juga terjadi di Ramallah, Nablus, Jenin, Bethlehem, Tubas, Hebron dan Jericho. Demonstran membawa bendera Palestina dan bendera hitam serta spanduk berisikan kecaman terhadap Deklarasi Balfour dan menuntut permintaan maaf dari pemerintah Inggris demikian seperti dilansir dari AnadoluAgency.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...