ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Siap Jadi yang Ke-4, Ini Unggahan Dewi Sandra untuk Suaminya

0

ARTIS Dewi Sandra menuangkan sebuah tulisan menyentuh tentang sikapnya terhadap sang suami, Agus Rahman, yang telah dinikahinya selama 7 tahun.

Pemeran Hana dalam serial Catatan Hati Seorang Istri itu diketahui mulai berhijab setelah menginjak usia 2 tahun pernikahan dengan Agus Rahman. Pasangan ini dinilai harmonis dan jauh dari isu miring.

BACA JUGA: Bukan Sembarang Geng, Inilah Hijab Squad

Dalam tulisannya, Dewi Sandra menyebut dirinya siap menjadi yang ke-4 di hati Agus.

“Kusiap menjadi yang keempat,” tulis Artis berhijab itu.

Apa maksudnya?

Dewi Sandra merincinya bersama unggahan foto dirinya dan sang suami di akun Instagram @dewisandra, Jumat (7/12/2018).

“Pertama, Allah di hatimu, Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya.

Kedua, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya.

Ketiga, wanita pertamayang berhak ada di hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, sembilan bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun. Maka takpantas jika aku jadipenghalang antara kau dan dia.

BACA JUGA: Perjuangan Cinta Sang Istri Pertama Rasulullah

And than, there is me. I love you @agoozerahman (keempat dan selanjutnya adalah aku. Aku mencintaimu @agoozerahman),” Tulis wanita berdarah Indonesia dan Inggris ini.

View this post on Instagram

SIAP Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya. ☝🏽 #2 Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya. 🤲🏼 #3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun… maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia. ❤️ #4 and than…. there is me… I love you @agoozerahman . . . Secret not so secret getaway @amaryllisboutiqueresort thank you so much for the hospitality, the incredible food, the beautiful nature and pleasant stay. Inshaa Allah will be back…

A post shared by @ dewisandra on

Tulisan tersebut tak hanya dinilai romantis tapi  juga inspiratif.  Warganet pun membanjiri kolom komentara dengan pujian dan doa untuk pasangan yang belum dikarunia momongan ini. Hingga Sabtu (8/12/2018), unggahan Dewi Sandra tersebut telah memanen lebih dari 100 ribu like. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Comments
Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend