Sebut Bangun Jakarta Butuh Pasukan Langit, Ini Maksud Sandiaga Uno

0

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut, untuk membangun Jakarta tidak cukup hanya dengan pasukan bumi. Keterlibatan pasukan langit juga penting untuk melancarkan pembangunan Jakarta.

Istilah pasukan langit itu sendiri menurut Sandi, diambil dari Surat Al-Fath ayat 7. Dalam surat itu dijelaskan bagaimana Tuhan memiliki pasukan langit dan bumi.

“Tentara langit itu adalah merupakan bantuan dari Allah SWT. Dalam membangun kota Jakarta, kita tidak hanya bisa mengandalkan manusia, kita perlu doa,” kata Sandi di Balai Kota, Jakarta, lansir Kumparan, Senin (23/10/2017).

Sandi menilai, doa yang dipanjatkan sangat penting untuk pembangunan Jakarta. Doa itu tidak hanya dipanjatkan oleh para pejabat, tapi seluruh rakyat Jakarta. Terlebih, Jakarta akan menghadapi acara bertaraf internasional.
“Jadi kita perlu doa untuk membantu kita, khususnya ini kan tugas yang amat sangat berat, Asian Games, dan lain sebagainya. Jangan lupa kita memanjatkan doa agar dibantu oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuh Sandi.

Frasa Pasukan Langit sendiri sempat disinggung Sandiaga usai menghadiri ‘Wisuda Akbar One Ayat’. Sandi mengungkapkan Jakarta tidak bisa hanya dibangun oleh pasukan bumi. Peran pasukan langit juga dibutuhkan.
“Jakarta membangun ke depan tidak hanya tentara bumi. Enggak hanya pasukan berwarna-warni, tapi harus juga ada tentara langit, pasukan langit yang ikut membenahi Jakarta,” ucap dia, Ahad (22/10/2017). []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline