ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Safari Dakwah Zakir Naik, Aa Gym: Semoga Wawasan Umat Islam Bertambah

0

JAKARTA–Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymnastiar menyambut baik rencana safari dakwah Dr. Zakir Naik ke Indonesia pada awal April mendatang

Dai yang akrab disapa Aa Gym ini berharap, dengan kehadiran Zakir Naik semoga bisa menambah wawasan bagi umat Islam di Indonesia,  demikian dikatakan Aa Gym sapaan akrbanya usai menghadiri pertemuan bersama Zakir Naik di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Safari Dakwah ke Indonesia, Zakir Naik Tidak Minta Dibayar

“Mudah-mudahan wawasan kita semakin bertambah, semangat belajar semakin baik dan terutama indahnya Islam, manfaatnya Islam, makin dirasakan tidak hanya oleh umat Islam. Tapi semua umat diharapkan dapat merasakan Islam Rahmatan lil Alamin,” harap Aa Gym, Jumat siang (03/03/2017).

Seperti dilansir Suara Islam, Aa Gym mengatakan, Zakir Naik mendapat masukan dari berbagai tokoh mengenai keadaan Islam di Indonesia.

“Beliau banyak mendapatkan input keadaan umat Islam Indonesia. Sehingga menginspirasi beliau dan meningkatkan dakwah beliau dari yang sudah baik menjadi jauh lebih baik,” ungkap Aa Gym. []

 

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...