islampos
Media islam generasi baru

Putra Raja Arab Ajak Umat Islam Selamatkan Al Aqsha

Foto: Google
0

ALQUDS– Putra almarhum Raja Arab Saudi, Raja Fahd Bin Abdulaziz mengajak umat Islam Islam di seluruh dunia menyelamatkan Masjid Al-Aqsha, tanah suci ketiga, yang telah dinodai penjajah Israel.

“Setiap Muslim wajib mendukung saudara kita di Palestina dan masjid suci Al-Aqsha, dengan cara masing-masing. Wahai bangsa Muhammad, tunjukkan pada mereka siapa kamu.

Mengabaikan Al-Aqsha akan menjadi sesuatu yang hina dan Allah akan mempertanggungjawabkannya ke atas kita, “kata Pangeran Abdulaziz Bin Fahd dalam salah satu akun Twitter-nya dikutip Middle East Monitor (MEM), Selasa (25/07/2017).

Dalam satu lagi pernyataan yang ditulis ia juga mengatakan, “Hai bangsa Muhammad dan Allah, masjid suci ketiga di tawan penjahat, tidakkah ada orang bijak di antara kita? Mari kita pergi dan berjuang, kita akan menang dan menyelamatkannya ujarnya.

Ia juga mengunggah sebuah video kunjungan almarhum Raja Fahd ke Gedung Putih, yang menekankan pentingnya mencari solusi tentang masalah Palestina dan memberi kemerdekaan kepada warga Palestina.[]

loading...
loading...