Presiden PKS Siap Dukung Pemerintah Bantu Palestina

0

JAKARTA –Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menyatakan akan membantu pemerintahan Joko Widodo menggalang bantuan untuk Palestina. PKS akan mendorong dan membantu pemerintah melalui lobi regional maupun internasional.

“Kami akan terus mendorong pemerintah dan siap bekerja sama dengan pemerintah berbagai upaya lobi-lobi dan kita galang bantuan untuk Palestina,” ujar Sohibul di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Tribun News, Minggu (10/12/2017).

Sejauh ini pemerintah akan membahas persoalan Palestina pada Sidang Organisasi Kerja sama Islam (OKI) yang diselenggarakan di Istanbul, Turki pada (13/12/2017).

“Kami mengapresiasi kunjungan Menlu ke Amman dan saya percaya Presiden Jokowi sudah memahami isu ini sehingga nantinya Indonesia bisa lebih berperan dalam mendorong perdamaian antara kedua negara,” ujar Sohibul.

Sohibul mengaku siap bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina . Ia bahkan mengaku ia telah menulis surat terbuka kepada Trump.

“Saya secara pribadi menulis surat terbuka kepada Presiden Trump,” ujar Sohibul. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline