ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Polisi Cianjur Gelar Pengajian dan Doa Bersama Sekitar Lokasi Kecelakaan Puncak

0

CIANJUR–Polres Cianjur menggelar pengajian dan doa bersama di sekitar lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalur Puncak, Desa Ciloto Kecamata Cipanas. Kegiatan itu untuk mendoakan para korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Acara pengajian dilakukan di Villa Tiga Raksa Kampung Pengkolan RT 01 RT 03 Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas pada Selasa (2/5/2017) sore. Dalam kesempatan tersebut hadir dua orang warga yang selamat dalam kecelakaan tersebut.

Mereka adalah Rahmawati (9 tahun) Kampung Pengkolan RT 01 RW 03 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas putri dari pasangan OM Hudayani dan Linah dan satu korban selamat lainnya yakni Siti Rohimah (7) warga Kampung Baru Desa Ciloto Kecamatan Cipanas putri dari pasangan Barna dan Aisyah.

“Polisi menggelar doa bersama di lokasi kecelakaan untuk mendoakan korban yang telah meninggal dunia maupun luka-luka agar diberikan kesembuhan,” ujar Kasat Lantas Polres Cianjur AKP R Erik Bangun Prakasa kepada wartawan Rabu (3/5/2017).

Selain itu, kata dia, untuk mendoakan supaya tidak terjadi lagi kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa. Dalam doa bersama ini, ujar Erik, diberikan pula santunan terhadap 30 orang anak yatim piatu yang ada di wilayah tersebut.

Pemberian santunan ini sebagai bentuk empati dari kepolisian kepada masyarakat sekitar lokasi kecelakaan. Selain warga dalam doa bersama itu hadir pula tokoh masyarakat dan pemerintahan desa di Desa Ciloto. []

Sumber: Republika

loading...
loading...