ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

PKS Ungkap Sikap Demiz Usai Batal Diusung Tiga Parpol

0

JAKARTA –Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) batal diusung Gerindra, PKS dan PAN pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman saat bertemu Demiz usai tiga parpol tersebut menetapkan pilihannya pada Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

“Pak Demiz sangat luar biasa menyikapi, sangat dewasa dan memahami jika politik sangat dinamis. Setiap entitas politik punya kalkulasi masing-masing dan punya hak menentukan pilihan,” papar Sohibul dalam keterangan pers seperti dikutip dari Republika, Rabu (27/12/2017).

Dalam pertemuan yang akrab di sebuah kedai kopi itu, Sohibul meminta Deddy Mizwar untuk terus merawat hubungan baik keduanya.

“Saya katakan ‘Bang karena kita ngopi kemarin enak maka kebiasaan ngopi kita teruskan.’ Beliau menjawab ‘Siap, kalau bisa besok juga minum kopi,” tutur Sohibul.

Selain pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat-Ahmad Syaikhu untuk pilkada Jabar, koalisi tiga parpol juga mengumumkan nama lain untuk empat Pilkada di daerah lain. Mereka adalah Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah untuk Sumatera Utara, Isran Noor-Hadi Mulyadi untuk Kalimantan Timur, Muhamad Kasuba -Majid Husen untuk Maluku Utara dan Sudirman Said untuk Jawa Tengah. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...