Pemuda Muhammadiyah: Donasi Panci untuk Korban Bencana

0

JAKARTA—Pemuda Muhammadiyah punya cara unik dalam menggalang gerakan kemanusiaan untuk membantu korban bencana. Mereka menyerukan gerakan donasi panci bagi korban bencana.

”Sahabat di seluruh Indonesia, mulai malam Ini saya mengajak kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah khususnya dan seluruh Rakyat Indonesia yang ingin membantu, mari kita donasi panci untuk korban bencana,” kata Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Dahnil mengatakan banyak menemukan Keluarga korban bencana di seluruh Indonesia membutuhkan alat masak baru. Salah satunya adalah panci. ”Maka, saya mengajak kepada seluruh yang peduli untuk menyumbangkan panci baru kepada korban-korban bencana,” katanya.

Dahnil mengatakan sumbangan panci bisa dikumpulkan mulai Kamis (2/3) di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng Raya 62, Jakarta, seperti dilansir Republika, Selasa (28/2).

Pihaknya menyediakan Kontainer panci untuk menampung sumbangan panci sahabat semua. Panci yang terkumpul akan segera disalurkan kepada saudara-saudara se-Tanah Air yang membutuhkan. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline