ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Meski Non-Muslim, Aktris Ini Gelar Pengajian untuk Kehamilannya, Kenapa?

0

JAKARTA—Aktris dan penyanyi Celine Evangelista, menggelar pengajian bareng anak yatim untuk mendoakan bayi dalam kandungannya meski ia merupakan non-Muslim, kenapa?

Istri Stefan William itu mengunggah foto pengajiannya melalui akun Instagram @celine_evangelista. Dalam foto itu nampak Celine berada di tengah-tengah anak-anak yatim.

Celine menganggap pengajian merupakan hal yang baik untuk sang bayi.

“Saat ini keluarga saya mengadakan pengajian untuk si baby diperut.. dan menurut saya Pengajian / Mengaji bersama anak yatim adalah hal yg baik & positif dampaknya.. jd kenapa gak?! walaupun saya gak bisa mengaji, tp berkumpul bersama saling menghargai&melengkapi terasa indaaahhh buat saya & keluarga,” tulis Celine.

Celine menjelaskan alasan menggelar pengajian bersama anak yatim, meski dia bukanlah seorang Muslim, lanjut Celine, berbagi dengan sesama itu baik meski berbeda keyakinan.

Itu dapat menumbuhkan rasa toleransi dan saling menghargai satu dengan yang lain.

“Didalam keluarga besar saya sebagian beragama Muslim sebagian Kristen.. tapi didalam keluarga kami menumbuhkan rasa toleransi untuk saling Menghargai & Saling Menghormati Satu sama lain,” tulis dia.

“Kami memilih Hidup Dalam Damai & Saling Mengasihi, Saling melengkapi satu sama lain.. di saat Lebaran keluarga yg Non-muslim pun ikut bersilahturahmi.. bgtu juga sebaliknya,” tambah Celine. []

 

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...