ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menteri Agama Minta Panitia Reuni 212 Jelaskan Maksud dan Tujuan Acara

0

Advertisements

BOGOR–Tanggal 2 Desember 2017 nanti, aksi damai yang dikenal dengan Aksi Bela Islam super damai genap satu tahun. Panitia dari berbagai elemen ormas berencana menggelar reuni aksi 212 dengan shalat subuh berjamaah di Monas dan dilanjutkan dengan tausiah.

Menanggapi hal itu, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin menyatakan mereka yang ingin menggerakkan reuni ini sebaiknya memberi kejelasan yang cukup terkait dengan tujuan dan maksud yang ingin dicapai.

Related Posts
1 of 2

“Supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman dan hal-hal yang tidak perlu. Ini untuk menghindari kecurigaan,” katanya kepada Islampos.com di Hotel Sahira, Bogor, Selasa (28/11/2017).

Menurutnya, era modern ini setiap warga memang punya hak untuk berserikat, berkumpul dan melakukan aktivitas selama tidak melanggar norma-norma yang berlaku, namun tetap harus ada kejelasan dalam aktivitas tersebut.

“Masyarakat harus mendapatkan kejelasan terkait forum reuni tersebut. Sebab kalau tidak tentu akan menimbulkan penafsiran atau pemahaman yang sangat beragam. Apalagi menjelang tahun politik,” tuturnya. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline