Mantap Berhijab, Fitri Tropica: Centil tapi Berusaha Shalihah

0

FITRI Tropica, salah satu artis yang dikenal karena tingkah lucu dan ceria di setiap penampilannya, kini telah berhijab. Perempuan kelahiran 26 September 1987 ini mulai berhijab pada Rabu (11/7/2018), hampir berbarengan dengan hijrahnya Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagram miliknya, Fitri yang kerap disapa Fitrop itu menggunggah sebuah postingan tentang awal mula dirinya memutuskan berhijab. Postingan itu berupa sebuah diaolog antara dia dan suaminya yang ditulis dengan gaya khas Fitrop.

BACA JUGA: Begini Pergolakan Batin Nikita Mirzani Hingga Akhirnya Mantap Berhijab

Berikut ini tulisan lengkap Fitrop tersebut.

“fitropThe best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

.

Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ————————————————————

It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.

.

Bismillah.”

Postingan itu ia unggah bersama sebuah foto dirinya yang tampak mengenakan hijab berwarna hitam.

The best conversation in my life. Me: Aku kayanya udah mau berhijab. . Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng. Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya.. . Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama. ———————————————————— It might take a year, it might take a day – but whatever Allah has willed will always find its way. ———————————————————— Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini. . Bismillah.

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Di unggahan lainnya, Fitrop menuturkan bahwa keputusannya berhijab itu mendapat banyak dukungan dari sahabatnya.

“Alhamdulillah temen2-temen centhyl siagaku pada sabar-sabar  banget mau ajarin pake hijab. Ada yang ngasih tau bahan kerudung tegak lurus lah, ciput anti tembem lah, ciput anti jenong lah, ciput anti budek, ciput anti pusing.. ada yang kasih hijab instan aneka rupa warna bunga bunga di taman bunga Amerika juga malah,” tulis Fitrop,  Selasa (10/7/2018) malam.

BACA JUGA: Mengejutkan, Nikita Mirzani Kini Berhijab

Dalam unggahan tersebut, Fitrop mengakui dirinya memang masih centil. Namun ia menegaskan bahwa dengan berhijab, dia berusaha untuk menjadi lebih shalihah.

“Tengs banget ya guys. Mau bantu newbie yang bagai serpihan bihun di derasnya air terjun Niagara. Sejuta chynta dari aku yang centhyl tapi Insya Allah belajar solehah,” tulis artis yang juga pernah meluncurkan sebuah buku berjudul ‘Kening’ itu. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline