ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Lindswell Beberkan Awal Dia Mulai Cari Tahu soal Islam

0

Advertisements

PUBLIK dikejutkan dengan kabar ratu wushu tanah air, Lindswell Kwok yang memutuskan menjadi mualaf, mengikuti keyakinan calon suami yang segera menikahinya.

Kabarnya, pasangan Atlet Wushu kebanggan Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi akan mengahiri masa lajangnya.

Populernya sosok atlet wushu Lindswell Kwok di kalangan warganet menimbulkan kesan yang mendalam.

BACA JUGA: Memakai Hijab, Lindswell Kwok Jadi Mualaf?

Selain berprestasi, Lindswell sebagai gadis oriental memiliki paras yang ayu dan awet muda meski telah berusia 27 tahun. Tak heran apabila banyak yang mengidolakannya.

Sebelum memeluk Islam, Lindswell benar-benar belajar apa itu Islam. Sehingga dia yakni untuk ikut memeluk agama yang dianut Achmad Hulaefi.

Lindswell sendiri mengaku baru mengenal dan mendalami agama Islam pada tahun 2015.

“Semenjak 2015, tapi awalnya masih cari tahu dulu, karena ini bukan perkara gampang ‘kan…Udah gitu banyak faktor yang harus kita pikirkan. Selain dari faktor agama sendiri, tapi faktor dari keluarga dll. Jadi benar-benar hal yang sesuai dengan hati nurani, begitu.”

Hulaefi mengatakan, ketika mengenalkan Islam kepada Lindswell, dia tidak memaksanya untuk langsung paham dan menerima. Hulaefi memberi kebebasan kepadanya untuk mencari tahu.

BACA JUGA: Apakah Seorang Mualaf Langsung Diajarkan Syariat Islam?

“Jadi saya juga enggak cuma, bukannya apa ya, ngasih tahu secara paksa, atau gimana-gimana, sama sekali enggak. Diserahkan semuanya ke Lindswell. Saya cuma ngasih tahu, ya dia nanya, saya jawab. Kayak kita lagi ngobrol aja, kayak sharing gitu ‘kan. Apalagi saya keterbatasan ilmu juga, pertanyaan dia juga kritis sebenarnya, saya juga pusing… he he he … Akhirnya yaudah saya mulai cari tahu, saya belajar-belajar. Eh sekarang malah dia yang semangat. Malah cari tahu lihat-lihat kajian gitu, ya. Alhamdulillah deh hidayah,” katanya.

Ketika ditanya kapan mantap menerima pinangan Hulaefi, Lindswell menjawab setelah dirinya menjadi mualaf.

“Setelah saya mualaf, sih, setelah saya mualaf. Jadi kita memastikan tuh, benar-benar saya membenahi diri dulu, dia juga… baru (memutuskan menikah). Jadi jangan sampai pindah agama itu karena dia, atau karena kita mau nikah,” ujarnya. []

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline