ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Lakukan Evaluasi, Dislitbangad Tinjau Laboratorium

0

Advertisements

BANDUNG BARAT–Markas Besar Angakatan Darat Dinas Penelitian dan Pengembangan melakukan peninjauan sarana pengujian peralatan dan kelengkapan TNI Angkatan Darat di laboratorium Dislitbangad batujajar kabupaten bandung barat, senin (11/12/17). Peninjauan ini dilakukan oleh Dinas Litbangad tiap tahun gune melakukan evaluasi pada peralatan Litbangad.

“Kegiatan ini tiap tahun kita lakukan sebagai evaluasi,” kata Kadis Litbangad Jenderal D. Doetoyo, di laboratorium Litbangad, Batu Jajar, Bandung Barat, Senin, (11/12/17).

Peninjauan yang dipimpin langsung Kepala Dinas Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat (Kadis Dislitbangad) mengunjungi beberapa tempat pengujian, seprti Subsi Senjata dan Amunisi, Komunikasi dan Elektronik, dan lain-lain.

Menurut Kadis Litbangad Jenderal D. Doetoyo, dari hasil tinjauan tersebut masih ditemukan beberapa kekurangan, seperti workshop kendaraan darat dan air yang masih menggunakan tempat darurat sehingga hal ini dibutuhkan perbaikan.

“Peninjauan tadi itu memang untuk sarana dan prasarana, dan kita juga masih ada yang kurang dan perlu ditambahkan, dan ada juga yang perlu ditambahkan sehingga dengan adanya peninjauan seperti perlu ada penambahan yang lebih bagus lagi,” tutur Jenderal D. Doetoyo.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan peralatan Dinas Penelitian dan Pengembangan Angkatan Darat, sehingga bisa meningkatkan system pertahanan untuk TNI. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline