ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jeddah Diperkirakan Diguyur Hujan sampai Kamis Besok, Ini

0

HUJAN deras mengguyur Jeddah, Arab Saudi hari Selasa kemarin (11/22/2017), membanjiri jalan-jalan sehingga pemerintah memutuskan untuk menutup sekolah dan universitas di kota tersebut. Demikian dilaporkan oleh The National.

Warga Jeddah kemudian banyak yang membagikan video dan foto kondisi di kota tersebut. Tampak mobil hanyut oleh banjir saat permukaan air naik.

Pangeran Khalid Al Faisal, gubernur provinsi Makkah dan penasihat Raja Saudi Salman, terlihat memeriksa jalan-jalan dan perkotaan yang digenangi air. Satu video menunjukkan konvoi Pangeran Khalid melewati jalan yang menyerupai danau dari atas.

Menurut Otoritas Umum Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan Saudi, cuaca seperti ini diperkirakan akan terus berlanjut di Jeddah dan Makkah sampai Kamis besok.

https://twitter.com/KhaledSahlie/status/932903239305105408/photo/1

Lalu lintas udara juga terpengaruh, karena Saudi Airlines mengumumkan bahwa beberapa penerbangan tertunda pagi ini karena hujan.

Prakiraan cuaca menunjukkan hujan yang akan mengguyur wilayah barat Saudi, dengan suhu memuncak sekitar 25 °C dan kemungkinan juga petir. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...