Israel Siksa 500 Tahanan Anak Palestina Tanpa Ampun

0

PALESTINA—PBB dilaporkan telah mengumumkan kondisi ratusan anak Palestina yang saat ini tengah ditahan di penjara-penjara Israel, PIC melaporkan pada Selasa (7/11/2017).

Juru bicara Deputi PBB Farhan Haq mengatakan dalam sebuah konferensi pers di markas besar PBB di New York  AS, bahwa jumlah anak di bawah umur Palestina yang ditahan di penjara Israel telah mencapai 500 anak.

Pejabat PBB tersebut meminta Israel untuk menyelesaikan situasi hukum anak-anak di bawah umur yang ditahan tersebut. Farhan Haq juga mendesak Israel untuk membebaskan semua warga Palestina yang ditahan tanpa tuduhan atau pengadilan dari penjara-penjara Israel.

Menurut laporan, anak-anak Palestina yang berada di penjara Israel telah dipaksa untuk menanggung kondisi penahanan yang mengerikan dan taktik penyiksaan yang keras.

Beberapa hukuman keras yang paling terkenal di antaranya adalah penggeledahan paksa, pemukulan berat, serangan verbal, dan interogasi menyeluruh agar anak-anak Palestina mengakui kejahatan yang tidak mereka lakukan. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline