islampos
Media islam generasi baru

Ini Kronologi Pengeroyokan Hermansyah di Tol Jagorawi

Foto: Republika
0

JAKARTA—Pakar telematika, Hermansyah dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal pada Ahad (9/7/2017). Pria yang menyebut chat Habib Rizieq dan Firza hasil rekayasa ini diserang di tol Jagorawi.

Sebagai sahabat dekat, Ustadz Bahctiar Nasir, Ketua GNPF MUI mengunjungi Hermansyah di Rumah Sakit Hermina, Depok, sebelum dipindahkan ke RSPAD Gatot Subroto.

“Saya tidak bisa bertanya kepada Hermansyah karena masih tak sadarkan diri. Satu-satunya saksi kunci adalah istri beliau, Saudari Irina yang masih dalam kondisi syok,” terang Bachtiar.

Dari keterangan Irina, saat dalam perjalanan pulang ke Depok ada mobil Jazz tiba-tiba menyenggol bagian depan mobil Avanza yang dikendarai Hermansyah dan istrinya. Hermansyah kemudian mengejar, dan meminta pengemudi mobil Jazz tersebut berhenti.

“Setelah berhenti di Tol Jagorawi sekitar Taman Mini, menuju Depok, disitulah Hermansyah diserang menggunakan senjata tajam. Di belakang Hermansyah ternyata ada mobil Sedan yang mengikuti. Lebih dari lima orang merangsek dan membacok Hermansyah hingga luka parah dan bersimbah darah,” terang Bachtiar berdasarkan keterangan dari Istri Hermasyah.

Dari situ, lanjut Bachtiar, istrinya membawa Hermansyah ke RS Hermina Depok. “Mengenai motif, istri Hermansyah belum bisa menjawab,” tegas Bachtiar. []

loading...
loading...