Ini Dia Pilot Jet Tempur Muslimah Pertama di Amerika Latin

0

EKUADOR—Seorang pilot militer wanita Muslim pertama dilaporkan telah bertugas di Ekuador, AA melaporkan pada Kamis (22/3/2017).

“Saya bekerja untuk Angkatan Udara Ekuador. Sebelumnya tidak pernah ada pilot wanita Muslimyang bekerja untuk angkatan udara Amerika,” ungkap Maybelline Thoraya Boraei Alvarez, 25, kepada Anadolu Agency minggu ini.

Boraei Alvarez, yang ayahnya Muhammad Boraei adalah kelahiran Mesir, telah berada di Angkatan Udara Ekuador selama beberapa tahun.

Dia mengatakan ibunya Martha Alvarez dan saudara Muhammad Soliman dan adik Marilyn Phatma adalah Muslim juga.

“Semua teman-teman saya tahu bahwa saya seorang Muslim dan mereka menghormati itu. Ditambah lagi, hal itu membuat saya bangga bahwa beberapa teman saya telah mulai mengeksplorasi Islam,” tambahAlvareez.

Menurut Boraei Alvarez, ketika ia pertama kali diterapkan untuk angkatan udara dan mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah seorang Muslim, panitia seleksi cukup terkejut dan sedikit khawatir.

“Saya hanya berpikir, ‘Ok,’ agama saya lebih penting daripada tujuan saya. Jika tidak diterima, maka saya akan mengejar jalan lain dan akan mencari peluang lain yang telah dibuka bagi saya,” tutup Alvareez. []

loading...
loading...