Ikut Melaporkan ke Polisi, FUIB Sebut Tangisan Sukmawati sebagai Air Mata ‘Buaya’

0

JAKARTA— Terkait kedatangan Sukmawati Soekarnoputri ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf atas puisi kontroversialnya yang berjudul ‘Ibu Indonesia’ ditanggapi oleh Ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) Rahmat Himran.

Rahmat mengaku tetap akan melaporkan, meski Sukmawati sudah minta maaf.

“Meskipun Bu Suk (Sukmawati) sudah melakukan permohonan maaf dan sudah menangis-nangis dalam tanda kutip air mata buaya. Permohonan maaf akan kita terima, tetapi proses hukum tetap berjalan,” kata Rahmat, pada Kamis, (5/04/2018).

Menurut dia, permohonan maaf tidak akan menghentikan proses hukum yang akan ditempuhnya. Sehingga, ia meminta Kepolisian terus memproses laporan yang dibuat terkait Sukmawati dan puisi berjudul Ibu Indonesia-nya itu.

Rahmat juga mengklaim ormas-ormas Islam sudah melakukan konsolidasi secara nasional dan besok pada Jumat, mereka akan menduduki Gedung Bareskrim. Mereka berniat mendesak Bareskrim, agar segera menangkap dan mengadili Sukmawati Soekarnoputri.

“Untuk itu, kita tidak gentar, apapun, siapa pun yang melarang kita untuk tidak melaporkan beliau, maka kita akan berada pada barisan terdepan untuk membela agama kita, agama Islam yang sudah dilecehkan oleh seorang yang namanya Sukmawati Soekarnputri,” pungkasnya. []

SUMBER: VIVA.CO.ID

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline