ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Hari Ini Aliansi Masyarakat Purwakarta Gelar Aksi Selamatkan Al-Aqsha

0

Advertisements

PURWAKARTA—Menyikapi pernyataan sepihak Presiden AS Donald Trump yang memindahkan Ibu Kota Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem, Aliansi Masyarakat Selamatkan Al-Aqsha (AMSA) Purwakarta hari ini akan menggelar Aksi Bela Palestina di Jln. Kemuning, Nagrikaler, Purwakarta, Sabtu (16/12/2017).

Koordinator Aksi Selamatkan Al-Aqsha Mashuda menyatakan, bahwa aksi ini merupakan upaya syiar kepada masyarakat untuk menyelamatkan Al-Quds.

“Menyelamatkan Al-Quds adalah kewajiban umat Islam,” tegas Mas Huda yang juga merupakan Ketua KNRP Purwakarta saat dihubungi Islampos.com melalui pesan singkat.

Dengan melakukan aksi ini, lanjut Mashuda, juga merupakan edukasi kepada masyarakat terkait kondisi Palestina dan Masjid Al-Aqsha.

“Hidupkan spirit persatuan umat demi membela kesucian umat, selamatkan Al-Quds” pungkasnya.

Aksi yang akan diawali dengan melakukan longmarch, orasi serta pengumpulan donasi untuk Palestina ini, akan diikuti oleh sejumlah ormas maupun aliansi masyarakat Purwakarta seperti KNRP, KAMMI, ODOJ, IKADI, PUI, Relawan Sijum, PROKAMI, Gema Keadilan serta organisasi masyarakat lainnya. []

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend