Golkar Usung Ridwan Kamil, Kang Dedi Diharapkan Tak Berkecil Hati

0

BANDUNG—Politisi Golkar Nurul Arifin berharap Dedi Mulyadi tidak berkecil hati dengan peutusan DPP Golkar yang tidak mengusung dirinya sebagai Cagub di Pilgub Jabar 2018.

“Semoga Kang Dedi tidak berkecil hati, karena saya tahu ini bukan semata-mata kepentingan Kang Dedi,” ujar Nurul Arifin, Jumat malam (27/10/2018).

Nurul menilai, sebetulnya banyak masyarakat yang mendukung Dedi Mulyadi. Ia juga menilai, Dedi Mulyadi merupakan orang yang konsisten dan berperan meningkatkan elektabilitas partai Golkar di wilayah Jabar.

“Semoga bisa terus menjaga kekompakan Golkar, karena elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat naik karena kerja keras beliau,” katanya.

Menurut Nurul, jika Dedi Mulyadi ingin menerima pinangan partai lain untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat, sebagai pribadi dan pengurus DPP Golkar, ia pun mempersilakan. Tapi, dengan catatan Dedi Mulyadi tidak keluar dari Partai Golkar.

“Saya memahami, itu hak pribadi Kang Dedi, tetapi saya berharap Kang Dedi tidak keluar dari Partai Golkar, masih sebagai kader,” katanya seperti ditulis Republika.co.id.

Partai Golkar diketahui resmi mendukung Ridwan Kamil sebagai cagub di Pilkada Jawa Barat 2018. Golkar juga mengumumkan Daniel Muttaqien sebagai cawagub. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline