Diperiksa Polda Metro Jaya sebagai Pelapor, Fahri Hamzah: Saya Sudah Siapkan Semua Bukti

0

JAKARTA— Penyidik Polda Metro Jaya memanggil Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah untuk menindaklanjuti laporannya pekan lalu. Fahri dimintai keterangan lebih lanjut terkait laporannya terhadap Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman yang menyebutnya seorang pembohong dan pembangkang.

Dalam pemeriksaannya tersebut, Fahri membawa kembali semua bukti pada saat dirinya melaporkan Sohibul. Dia juga membawa putusan dari Pengadilan Tinggi Negeri yang memenangkan dirinya.

“Kalau kemarin sudah kita bawa video. Ada link media yang memuat pernyataan saudara Sohibul Iman dan saya kira kita melengkapi data-data lain apabila diperlukan. Sebab apa dasar dari pernyataan beliau, kita sudah siapkan dokumennya,” ujarnya pada Senin (19/03/2018) kemarin.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menegaskan, pemeriksaan Fahri memang terkait laporannya. Sebelum terlapor diperiksa maka penyidik memang harus melakukan pemeriksaan dari pelapor.

“Ini kan baru pertama, yaitu pemeriksaan pelapor, nanti bila memang dilanjutkan maka terlapor akan diperiksa,” pungkasnya. []

SUMBER: SINDONEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline