ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Didesak Golkar Segera Tentukan Wakilnya, Ini Jawaban Ridwan Kamil

0

BANDUNG–Calon Gubernur Jawa Barat 2018, Ridwan Kamil kembali didesak Partai DPD Golkar Jawa Barat untuk segera menentukan wakilnya untuk maju bersama di Pilgub Jabar mendatang. Melalui surat, Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD GolkarJabar, M.Q Iswara memberikan tenggang waktu hingga Sabtu (25/11/2017).

Hal tersebut disampaikan dalam sebuah pertemuan antara DPD Golkar Jabar dan Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Jumat (24/11/2017).

Ditanya apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut, Emil sapaan Ridwan Kamil, menjawab hanya sebatas silaturahmi dan membahas kondisi Partai Golkar di Jawa barat.

“Hanya silaturahmi biasa, tidak banyak yang dibicarakan, kita bicara setengah jam, membicarakan dan menyingkronkan situasi-situasi golkar di Jawa barat,” jelas Ridwan kamil.

Namun diakuinya bahwa DPD Golkar Jabar menitipkan surat, akan tetapi belum dibaca oleh calon Gubernur Jabar 2018 mendatang ini. “Beliau menitipkan surat tapi suratnya belum saya baca,” terangnya.

Namun meski belum dibaca, jika isi surat tersebut menyinggung soal pencalonan sebagai gubernur, Ridwan Kamil mengaku akan menanggapi secara proporsional.

“Tapi apapun itu saya proporsional ya, kalau urusannya masih bertanya tentang wakil atau tentang apa itu domainnya DPP,” tutur Emil

Bagi pria yang tengah menjabat sebagai Walikota Bandung ini, urusan pencalonan dan penentuan wakil calon gubernur merupakan urusan DPP Golkar dan bukan Ranah DPD Golkar Jabar.

“Saya belum baca isi suratnya tapi kalau itu tentang wakil, tentang pencalonan itu korespondensi DPP, bukan dilevel DPD jadi saya belum bisa komentar jauh,” pungkasnya. []

Reporter: Saifal

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...