Delegasi Dokter Eropa Lakukan Operasi di Rumah Sakit Gaza

0

PALESTINA—Delegasi Serikat Dokter Eropa untuk Palestina cabang Prancis dilaporkan telah melakukan serangkaian operasi di sejumlah rumah sakit di Jalur Gaza.

Menurut laporan PIC pada Sabtu (17/11/2017), kru medis tersebut melakukan operasi di rumah sakit al-Shifa, Nasser dan Indonesia di Gaza dalam koordinasi dengan Dana Bantuan Anak-anak Palestina.

Direktur kantor Gaza Serikat Dokter Palestina, Dr. Ahmad Abu Nada, mengatakan bahwa delegasi tersebut, yang terdiri dari dua dokter bernama Nizar Badran dan Raouf Salati. Mereka berpartisipasi dalam konferensi ketujuh yang diselenggarakan oleh fakultas kedokteran di Universitas Islam Gaza dengan judul “Krisis Kesehatan dan Penanganan Bencana di Jalur Gaza.”

Delegasi tersebut juga dijadwalkan bertemu dengan sekelompok dokter, pejabat, dan dekan dari sekolah kedokteran di Universitas Gaza.

Serikat Dokter Palestina di Eropa didirikan pada tahun 2008 dan berhasil mengirim banyak delegasi medis ke blok Gaza, Tepi Barat, dan kamp-kamp pengungsi Palestina di samping mendirikan beberapa klinik darurat di Jalur Gaza selama agresi Israel tahun 2014. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline