ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Datang ke Palestina, Delegasi Jerman Tolak Temui Pejabat israel

0

PALESTINA—Delegasi Parlemen Jerman yang berkunjung ke Palestina dikabarkan telah menolak bertemu dengan Gilad Erdan, Menteri Keamanan Dalam Negeri Israel, Senin (12/6/2017).

Menurut laporan PIC, penolakan ini dilakukan delegasi Parlemen Jerman itu lantaran kantor Gilad Erdan terletak di Quds Timur yang sekarang sedang dijajah oleh Israel.

Lantaran penolakan ini, Gilad Erdan pun terpaksa membatalkan pertemuan itu.

Erdan juga menyatakan tidak bersedia berjumpa dengan delegasi Parlemen Jerman itu di tempat lain. Ia juga tidak akan membiarkan kawasan Quds Timur ini diboikot oleh negara-negara Eropa secara lebih ketat lagi.

“Barang siapa ingin bertemua dengan saya, ia harus datang ke kantor Kementerian Keamanan Dalam Negeri, sekalipun kantor ini terletak di Quds Timur. Kami tidak akan membiarkan Quds sebagai ibukota abadi kami diboikot oleh siapapun,” ujar Erdan.

Erdan mengimbau Jerman agar meninjau kembali kebijakan luar negerinya tentang Quds setelah berlalu lima puluh tahun. Menurutnya, sekarang sudah tiba waktunya Quds diakui resmi sebagai ibukota Israel untuk selamanya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...