islampos
Media islam generasi baru

Bersama LDK UPI Purwakarta, IslamposAid Berbagi Ta’jil di Masjid Al-Furqan

0

PURWAKARTA- Alhamdulillah IslamposAid berbagi Ta’jil di hari ke-5 Ramadhan berjalan dengan lancar. Berbagi Ta’jil kali ini IslamposAid berkerjasama dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) UPI Kampus Purwakarta, pada Rabu (31/05/17).

Ramadhan tahun ini LDK Kampus UPI Purwakarta mengadakan acara pesantren ramadhan yang diperuntukan untuk anak-anak tingkat sekolah dasar. Pesantren kilat yang bertema “Ramadhan Ceria Bersama Elfosa”  berlangsung selama 4 hari. Selain belajar agama anak-anak yang mengikuti acara tersebut juga akan mendapatkan ta’jil gratis.

Untuk itu IslamposAid bekerjasama bersama LDK UPI dalam membagikan Ta’jil gratis tersebut. Ta’jil ini merupakan hasil donasi dari para pembaca Islampos.

“Saya selaku bendahara mengucapkan terimakasih banyak kepada IslamposAid karena telah membantu dan berpartisipasi dalam acara pesantren ramadhan ini. InsyaAllah bantuannya akan kami gunakan sebagik mungkin untuk berbagi Ta’jil pada hari rabu dan sabtu nanti,” ujar Tiara Candra Devi.

Selain itu, anak-anak yang mengikuti acara pesantren ramadhan juga sangat antusias dan senang mendapatkan Ta’jil gratis.

“Terimakasih Ta’jilnya para pembaca Islampos,” ujar Diandra, 10 Tahun.

Iki, 9 Tahun juga mengungkapkan rasa senangnya kepada IslamposAid, “seneng ikut pesantren ramadhannya dan dapat Ta’jil gratis juga,” ujarnya.

Rencananya, program takjil Ramadhan IslamposAid InsyaAllah akan terus digelar di berbagai wilayah di Indonesia.

Berikut adalah daftar tempat dan Masjid tempat berbagi Ta’jil IslamposAid:

  1. https://www.islampos.com/alhamdulillah-2-hari-pertama-ramadhan-islamposaid-titipkan-takjil-di-masjid-al-amin-dan-al-barakah-28392/
  2. https://www.islampos.com/alhamdulillah-ramadhan-hari-ke-3-islamposaid-berbagi-tajil-ke-masjid-al-muhibbah-purwakarta-28601/
  3. https://www.islampos.com/bersama-spu-islamposaid-berbagi-tajil-ke-masjid-al-aziz-28816/

 

Untuk donasi dapat melalui:

1. Bank Mandiri Syariah
No.Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

2. Bank Muamalat
No.Rek: 1060 011 324 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

3. Bank BCA
No.Rek: 231 328 6045 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:

#DR_TJ_NAMA_DOMISILI_DONASI

Dikirim ke nomor: 0818-0997-6622 (Aen)

Donasi sudah termasuk biaya teknis dan operasional.

Laporan donasi yang masuk insyaAllah akan kami update setiap hari Rabu.

Mohon infokan kepada kami pada nomor SMS/WA: 0818-0997-6622 (IPAid), jika nama Anda sebagai pewaqaf belum tercantum dalam daftar di atas.

Jazakumullah khairan katsira. []

 

ISLAMPOSAID MEDIA berdiri tahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 Agustus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717.AH,01,04. Tahun 2015.

loading...
loading...