Bantah Prabowo ‘Galau’, Sandi: Tak Ada Keraguan dari Prabowo untuk Maju Pada Pilpres 2019

0

JAKARTA— Terkait isu bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto galau untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada tahun 2019 ditanggapi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Sandiaga Uno.

Sandi begitu sapaan akrab beliau, menegaskan bahwa Prabowo tidak galau maju pada Pilpres 2019. Menurutnya, tidak ada keraguan dari Prabowo untuk maju pada pilpres.

“Saya akan sampaikan, Pak Prabowo tidak sama sekali galau, tidak ada keraguan sedikit pun juga karena kita ingin bahwa Geridnra menawarkan di Pilpres 2019 ini sebuah pemikiran untuk mempercepat pembangunan,” ujar Sandi, pada Selasa (10/4/2018) kemarin.

Gerindra,saat ini bukan sedang menentukan kapan waktu deklarasi atau menentukan cawapres. Tapi Gerindra sedang memastikan partai koalisi bisa menawarkan pemerintahan yang baik ke depan.

“Memastikan bahwa mitra koalisi yang dibangun itu bisa menawarkan tentunya pemerintahan yang lebih baik ke depan,” kata Sandi.

“Jadi ini bukan kapan deklarasi atau siapa cawapresnya, tapi kita membangun dulu kesepahaman dengan mitra koalisi apa yang akan ditawarkan ke masyarakat dan menampung aspirasi masyarakat,” lanjutnya.

Sandi kembali menegaskan Prabowo akan tetap maju dan membantah bahwa koalisi partai terbelah.

“Jadi saya perlu garis bawahi, Gerindra tidak terbelah, Gerindra solid mendukung Prabowo untuk menjadi capres,” pungkasnya. []

SUMBER: DETIKNEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline