ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anggota Perhimpunan Ulama Palestina: 5-10 tahun lagi insya Allah Al Aqsha Merdeka!

0

Advertisements

MAKASSAR–Di Mukernas X DPP Wahdah Islamiyah di Makassar, Sabtu (23/12) lalu Wahdah Islamiyah mengundang Syaikh Mahmud Abu Bakr Al Palestin hafidhahullah yang merupakan anggota Perhimpunan Ulama Palestina Biro Luar Negeri. 

Dalam Daurah Maqsidiyyah yang diselenggarakan di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang Makassar, Jumat (22/12) lalu, Syaikh Mahmud memaparkan fakta-fakta mencengangkan yang selama ini jarang diketahui oleh Kaum Muslimin, bahkan dari kalangan dainya sekalipun.

Diantara fakta yang tidak diketahui oleh banyak peserta yaitu bahwa ternyata Masjidil Aqsha adalah seluruh wilayah yang di dalamnya masuk dua Masjid, yaitu Masjidil Qibli dan Masjid Sakhrah bersama tanahnya seluas 1,4 Km2.

Related Posts
1 of 20

Sementara selama ini Masjidil Aqsha hanya diasumsikan sebagai salah satu pada Masjid Qibli atau Masjid Sakhrah.

“Yang lebih memprihatinkan, ada juga kaum muslimin yang tidak tahu apa itu Alaqsha atau menyangka bahwa Alaqsha itu adanya di Gaza”, ujarnya melalui keterangan pers yang diterima Islampos.com, Senin (25/12).

Seminar yang mengambil tema “Kota Alquds antara Jajahan Orang Yahudi dan Pembelaan Orang-orang Quds dari Jajahan Mereka” ini banyak memaparkan banyak fakta makar Kaum Yahudi hari ini yang semakin hari semakin menjadi-jadi. []

Reporter: Rhio

Artikel Terkait :

Maaf Anda Sedang Offline