ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ada Doa untuk Palestina di Panggung Musik Keras Hammersonic di Ancol

0

Advertisements

JAKARTA— Doa untuk kemerdekaan Palestina mengalun dari panggung musik cadas di Ancol bertajuk , Hammersonic, Ahad (22/7/2018). Salah satu band beraliran musik keras yang jadi penampil, Marjinal, membawakan lagu berjudul Palestina.

Sebelum lagu dilantunkan, Marjinal mengajak penonton memanjatkan doa untuk Palestina, yang masih berkonflik dengan Israel. Ajakan itu disampaikan Mike, gitaris Marjinal.

BACA JUGA: Rotor; Musik Metal, dan Dakwah Islam Non Komersial

“Lagu yang kami bawakan ini untuk teman, saudara-saudara kita di Palestina yang berjuang untuk kemerdekaan,” ujarnya lantang.

Related Posts
1 of 5

Sesuai aliran Marjinal yang lebih punk rock, lagu Palestina itu jelas tidak mendayu, apalagi berirama seperti khas Timur Tengah. Marjinal memainkan musik dengan tempo cepat. Suara yang menyanyikannya pun keras dan tegas. Penonton terpukau dan bertepuk tangan.

BACA JUGA: Siapa Bilang Musik itu Haram?

Marjinal sendiri mengawali aksi panggung dengan lagunya yang berjudul Negeri Ngeri dan mengakhirinya lewat Hukum Rimba. Lagu penutup itu juga sering terdengar di jalanan jika ada yang berunjuk rasa, karena liriknya sarat sindiran terhadap kondisi sosial politik.

SUMBER: CNN | ANTARA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline