Gabungkan Kekuatan Bidadarimu!

0

NAH, setelah kita sudah mendapatkan bidadari pelengkap hidup kita, tinggal kita gabungkan doa ibu, doa pasangan dan doa kita. Selaraskan kembali apa yang kita inginkan. Doakan bersama-sama, amalnya pun ditingkatkan secara bersama-sama.

Ini senjata yang sangat luar biasa dahsyatnya yang tidak akan terkalahkan oleh siapa pun dan Allah langsung menerima keinginan atau hajat kita. Allah akan mempermudah semuanya bagi hamba-Nya yang berdoa, bagi hamba-Nya yang terus berusaha.

Bukankah senjata paling ampuh itu adalah doa? Dulu ketika masih sendiri kita hanya berdoa sendirian juga. Namun sekarang, ketika kita sudah mempunyai bidadari pelengkap kita, doanya langsung berjamaah. Coba tebak, mana yang akan lebih cepat terwujud? Tentunya yang berdoa lebih banyak kan.

Akan lebih manisnya ketika kita berusaha selalu didampingi, selalu disupport dari belakang oleh pasangan dan oleh ibu kita. Itu yang akan membuat kita lebih semangat lagi, akselerasi kekuatan akan berlipat-lipat, karena tujuannya hanya untuk ibadah semata. Dan ternyata setiap laki-laki yang gagal pasti ada wanita di belakangnya (bukan istrinya) dan setiap laki-laki yang berhasil pasti juga ada wanita d belakangnya (jelas ini istrinya). []

SUMBER: SANG BIDADARI |SENDI RIZALDI SUPRIADI PUTRA | HAKIM

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline