ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

700 Peserta Aksi Bela Palestina dari Daarut Tauhid Batal ke Jakarta, Aa Gym: Kami Minta Maaf

0

BANDUNG—Abdullah Gymnastiar akrab disapa Aa Gym, Pimpinan Pesantren Daarut Tauhid Bandung, meminta maaf atas batalnya keberangkatan jamaah Daarut Tauhid yang akan mengikuti Aksi Bela Palestina di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Ahad (17/12/2017)

“Kami sudah berusaha meminta penambahan lima orang dalam setiap bis. Tapi hanya satu atau dua orang saja yang bisa masuk,” kata Aa kepada Islampos.com, Ahad (17/12/2017) dini hari.

Seperti diketahui, sebanyak 700 peserta Aksi Bela Palestina dari Daarut Tauhid, Bandung, batal berangkat mengikuti gelaran Aksi Bela Palestina di Lapangan Monumen Nasional, Jakarta, Ahad (17/12/2017). Pembatalan ini menurut Aa Gym lantaran pihaknya kekurangan bis.

“Kami sebagai panitia minta maaf sebesar-besarnya. Meskipun teman-teman tidak jadi berangkat, tapi niatnya insyaAllah sudah sampai,” terang dai yang akrab disapa Aa Gym tersebut kepada Islampos.com di Daarut Tauhid, Bandung.

Dari pantauan Islampos, peserta aksi yang batal berangkat ke Jakarta semuanya merupakan perempuan dengan jumlah mencapai 700 orang.

Lebih lanjut Aa mengatakan pihaknya sudah berupaya dengan meminta penambahan jumlah penumpang dalam setiap bis. Namun, hal itu ditolak oleh pengemudi.

Sementara itu meski sebagian peserta tidak jadi ikut, namun pesantren pimpinan Aa Gym ini mengirimkan 109 lebih bis. Peserta aksi dari Darut tauhid ini rencananya akan menjadi tim kebersihan dalam aksi besok. []

Kontributor: Eva Fatmah

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...