Tiga Khan dari Bollywood Tolak Bertemu Netanyahu

0

MUMBAI—Tiga aktor paling Top di perfilman Bollywood, Amir Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dikabarkan menolak hadir di acara Shalom Bollywood yang sengaja dibuat  untuk menyambut kunjungan Perdana Menteri (PM) Israel Benyamin Netanyahu. Ketiga Khan menolak bertemu  Netanyahu yang merupakan tokoh nomor satu Israel tersebut, menginagt sepak terjangnya terhadap Palestina.

Sementara itu, beberapa artis Bollywood lainnya hadir dan bahkan melakukan swafoto bersama PM Israel tersebut.

“Selfie terbaik saya,” tulis Netanyahu bersama unggahan foto selfie dirinya pada Jum’at (19/01/2018).

Dalam acara khusus tersebut Netanyahu mengajak pembuat film di Bollywood agar lebih banyak melakukan adegan film di Israel.

“Saya ingin semua selebriti Bollywood, produser dan para bintang bergabung bersama untuk berselfie. Biar ratusan juta orang melihat persahabatan ini,“ kata Netanyahu.

Namun, tiga artis papan atas di perfilman India yang semuanya bernama Khan justru tak tampak dalam foto bersama tersebut.

Mereka diduga menolak bertemu Netanyahu yang merupakan pemimpin dari pemerintahan  Zionis Israel yang telah menjajah tanah Palestina serta melakukan kekejaman terhadap rakyatnya termasuk wanita dan anak-anak Palestina.

Sikap ketiga Khan itu menuai pujian warganet di India. Bahkan, ada yang menyebut bahwa sikap para Khan yang sering memerankan tokoh ‘Hero’ dalam film Bollywood ini menunjukkan bahwa mereka adalah ‘Hero’ yang sebenarnya.

Selain, Shahrukh, Salman dan Aamir yang memilih tak menghadiri acara khusus itu, seorang Khan lainnya yaitu Ezra Khan memilih membuat video berisi kritikan terhadap Amitha Bachan dan Karan Johar yang hadir dan berswafoto bersama Netanyahu di acara tersebut.

Bukan hanya aktor bernama Khan yang nota bene muslim saja yang menolak Netanyahu. Aksi yang sama ternyata juga dilakukan Rahul Gandhi, politikus India yang merupakan cicit mantan PM India Jawaharlal Nehru. Ia juga menolak untuk bertemu Netanyahu karena pandangan pribadinya yang tidak menyetujui persahabatan India-Israel baru-baru ini. []

SUMBER: MUSLIM MORROR | DAILY PAKISTAN | KASHMIR NEWS OBSERVER

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline