ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Desember Mendatang, Wapres AS Segera Kunjungi Palestina

0

AS—Wakil Presiden AS Mike Pence dikabarkan telah berencana untuk melakukan kunjungan resmi ke Palestina bulan Desember mendatang. Tepatnya ia akan mengunjungi Bethlehem, kata sumber-sumber utama Palestina, Selasa (7/11/2017).

Menurut laporan, Wapres AS Mike Pence akan mengunjungi Betlehem pada tanggal 18 atau 19 Desember mendatang. Pence juga berencana untuk bertemu dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan pejabat Palestina lainnya, PNN melaporkan.

Sebuah delegasi dari pemerintah AS akan tiba di wilayah Palestina dan Israel dalam beberapa hari ke depan untuk melakukan pengaturan kunjungan.

Pence akan mengunjungi Gereja Kelahiran untuk melakukan doa-doa khusus. Wakil Presiden AS yang dianggap sebagai tokoh agama ini akan bertemu dengan tokoh Kristen Palestina setelah kunjungannya ke Gereja.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kunjungan untuk mengetahui kondisi minoritas tidak hanya di Palestina tapi juga di beberapa negara timur tengah.

Menurut sumber AS, kunjungan tersebut juga akan membahas sejumlah isu, situasi politik dan upaya AS untuk memulai perundingan. Selain itu kunjungan tersebut juga disertai mandat dari Presiden AS Donald Trump kepada wakilnya untuk mengetahui situasi minoritas Kristen Timur Tengah yang telah mengalami banyak perubahan. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...