islampos
Media islam generasi baru

Berdakwah di Dunia Maya, Ini Cara Teuku Wisnu

Foto: Bintang.com
0

SELEPAS meninggalkan dunia keratisan, Teuku Wisnu mulai membuka bisnis di bidang oleh-oleh. Selain itu, suami Shireen Sungkar ini mengembangkan sayap dengan membuat sebuah aplikasi bernama kenalilahislam.com. Aplikasi ini dibuat untuk mengenal islam lebih dekat, seperti cerita inspiratif, kisah penuh hikmah dari riwayat para nabi serta para sahabatnya.

Dalam aplikasi itu, disajikan ajaran islam, mulai dari rukun iman, rukun islam, tauhid, fiqih dan ibadah secara luas.

“Niat awal saya hanya ingin memberikan informasi tentang Islam secara luas. Teknologi yang semakin berkembang dan banyak yang menggunakan gadget, maka dapat memudahkan umat muslim untuk mengenal islam lebih dekat hanya via ponsel yang dipegangnya. Bisa dibaca dan dipelajari kapan dan di mana pun mereka berada. Ini yang ingin kita share dan bisa memberikan manfaat yang baik untuk para pengguna gadget,” urai Wisnu kepada wartawan, baru-baru ini.

Teuku Wisnu mengatakan, aplikasi kenalilahislam juga dilengkapi dengan sistem PPOB (Payment Point On-line Bank). Sistem tersebut bisa memudahkan para pengguna handphone untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti pembelian pulsa HP, token listrk, pembayaran telpon paska bayar, PDAM dan lain sebagainya dengan harga yang relatif lebih murah.

“Selain memudahkan, harganya pun relatif lebih ringan dan dapat menguntungkan para user yang menggunakannya. Deposit uang para user juga akan akan terjaga dengan baik dan terinci dalam setiap transaksinya. Aman dan nyaman. Selain itu aplikasi ini berbasis android sehingga bisa diunduh di playstore secara gratis,” terang Wisnu.

“Harapan saya bersama teman-teman, semoga bisa membantu memudahkan masyarakat dan juga memberikan manfaat besar lewat aplikasi ini,” harap Wisnu. []

Sumber: liputan6.com

loading...
loading...