Mesir Buka Gerbang Rafah, 832 Orang Tiba di Gaza

0

PALESTINA—Otoritas persimpangan dan perbatasan kementerian dalam negeri Palestina mengatakan sekitar 832 penumpang tiba di Jalur Gaza naik bus melalui perbatasan Rafah pada Sabtu (6/5/2017).

Dalam siaran pers pada Ahad (7/5/2017), otoritas perbatasan menambahkan bahwa pihak berwenang Mesir juga mengizinkan masuknya sebuah ambulans yang membawa orang yang telah meninggal serta pengiriman semen, kayu, cat dan keju ke Gaza pada hari pertama pembukaan kapal tersebut.

Pihak berwenang Mesir juga membuka penyeberangan Rafah untuk pelancong yang pergi ke Gaza untuk hari kedua yang dibuka pada Ahad (7/5/2017).

Penyeberangan Rafah dibuka sementara oleh Mesir dalam satu arah pada hari Sabtu (6/5/2017) dan dijadwalkan untuk tetap dibuka sampai Senin (8/4/2017) malam untuk perjalanan orang-orang dengan kasus kemanusiaan, pelajar dan pasien yang berangkat ke Gaza.

Menurut statistik yang dikeluarkan oleh kementerian dalam negeri di Gaza, lebih dari 20.000 warga Palestina sangat membutuhkan untuk meninggalkan Gaza melalui persimpangan untuk tujuan yang berbeda. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline