Nasional

Bulan Sabit Syiah, Proyek Syiah Hancurkan Ka’bah Dan Kuasai Negeri Muslim

Rabu 1 Jamadilawal 1434 / 13 Maret 2013 11:32

 

UMAT Islam harus mewaspadai skenario besar Syiah dalam visi gerakan internasionalnya. Sekjen Forum Indonesia Peduli Suriah sekaligus pengamat Syiah, Ustadz Abu Harits Lc, menyatakan Syiah memiliki visi untuk mensyiahkan negeri-negeri Ahlussunah.

“Rencana ini terkenal dengan sebutan Bulan Sabit Syiah, yang membentang antara Iran sampai Suriah. Di antara targetnya ialah menguasai dan menghancurkan Kakbah, kiblat kaum muslimin,” katanya.

Untuk memuluskan rencana ini, segala upaya akan dikerahkan oleh Syiah termasuk dukungan dari Syiah Imamiyah yang ada di Irak dan Hizbullah Lebanon.

“Bahkan Khomeini sudah mengeluarkan fatwa untuk membantu Bashar Assad,” katanya.

Abu Harits meminta umat Islam untuk tidak memercayai opini persatuan yang rajin disuarakan kelompok Syiah. Sejarah membuktikan bahwa Syiah telah berkali-kali berkhianat kepada umat Islam.

Pengurus Hilal Ahmar Society ini juga mempertanyakan klaim Bashar Assad selama ini bahwa Suriah adalah negara pro Palestina dan setia berada di belakangnya untuk melawan Israel.

“Padahal pengungsi-pengungsi Palestina di Suriah justru ditembaki oleh tentara Bashar Assad,” tegasnya.

Abu Harits juga menceritakan kisahnya saat bertemu dengan saksi mata yang hidup pada masa Hafiz Assad, ayah Bashar Assad. Ia menjelaskan  jalinan kemesraan Hafiz Assad dengan zionisme Israel. Hafiz Assad mendapatkan kekuasaan setelah mengadakan transaksi dengan Zionis.

“Zionis kala itu mau mendukungnya dengan dua syarat, pertama, mengakui eksistensi negara Israel dan kedua, memberangus aktivis dakwah Islam yang berupaya mengembalikan Yerusalem ke tangan kaum muslimin,” tutupnya. (Pz/Islampos)

Redaktur: Rayhan