Nasional

Arrahmah.com Tampilan Baru; Kiblat Informasi Dunia Islam

Ahad 22 Rabiulawal 1434 / 3 Februari 2013 21:45

ar2 Arrahmah.com Tampilan Baru; Kiblat Informasi Dunia Islam
AHAD pagi tadi (3/2/2013), seperti yang telah dijadwalkan akhirnya Arrahmah Media Network secara resmi meluncurkan tampilan serta logo baru situs Arrahmah.com.

Acara yang digelar di kompleks Masjid Az-Zikra Bukit Sentul Bogor ini, selain menjadikan launching tampilan serta logo baru situs Arrahmah.com, juga menggelar talk show dengan tema “Peran Media Islam On Line Masa Depan”. Sebagai pembicara, pihak panitia penyelenggara mengundang beberapa nara sumber; selain tuan rumah ustadz Arifin Ilham, juga dihadirkan Ustadz Abu Jibril, Muhammad Ubaydillah Salman (pimred Salam-Online.com), Munarman (praktisi hukum) serta Muhammad Jibril selaku CEO dan Founder Arrahmah.com.

ar1 Arrahmah.com Tampilan Baru; Kiblat Informasi Dunia IslamSeperti dipaparkan oleh Muhammad Jibril, launching tampilan dan logo baru ini tidak lain sebagai upaya Arrahmah.com memberikan penyegaran kepada para pembacanya dan juga sebagai salah satu usaha menjadikan Arrahmah.com menjadi “kiblat” informasi dunia Islam khususnya berita Jihad.

“Jika Ka’bah adalah kiblat umat Islam, maka Arrahmah diharapkan menjadi kiblat bagi informasi dunia Islam,” tandas Jibril.

Jibril juga menjelaskan bahwa untuk saat ini atas izin Allah, Arrahmah.com telah menjadi situs Islam Indonesia terbesar dan terbanyak pengunjungnya.

Pada sesi jelang peluncuran tampilan dan logo baru Arrahmah.com, pemred Arrahmah.com – Bilal – memberikan penjelasan jejak perjalanan Arrahmah.com sejak pertama kali berdiri hingga sekarang. Selain itu, Bilal juga menjelaskan makna dari logo baru Arrahmah.com yang saat ini didominasi oleh warna biru tua.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan media Islam online, seperti Islampos.com, salam-online.com, voa-islam.com, An-Najah.com dan beberapa media Islam lainnya. Tepat jelang zhuhur acara berakhir namun acara terus berlanjut setelah zhuhur dengan dilakukannya diskusi serta saling silaturahim praktisi media Islam.(fq/islampos)

Redaktur: Al Furqon



Peluang