ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Zohud: Palestina Bahagia dengan Sambutan Masyarakat Indonesia

0

Advertisements

JAKARTA—Mahmoud Zohud, satu-satunya peserta Asian Para Games 2018 dari Palestina. Untuk itu rakyat Palestina berterimakasih dan mengapresiasi sambutan rakyat Indonesia dan Presiden Jokowi kepada Zohud ketika pembukaan pesta olahraga difabel terbesar se-Asia tersebut.

Mahmoud yang mengikuti defile atau parade atlet saat Upacara Pembukaan Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018), mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA: UEFA Larang Israel Tayangkan Pertandingan Eropa di Wilayah Palestina

“Saya merasa kagum dengan sambutan masyarakat Indonesia pada pembukaan Asian Para Games 2018, Presiden kalian memberi sambutan untuk saya,” kata Mahmoud saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Setelah itu, saya mengirimkan foto ke Palestina mengenai sambutan di sini. Orang-orang di sana merasa senang dengan sambutan masyarakat Indonesia. Saya tidak dapat berkata betapa bahagianya kami dengan sambutan di sini,” imbuhnya.

Related Posts
1 of 12

Sejatinya, Palestina akan mengirimkan komposisi tim lengkap ke Asian Para Games 2018. Namun, rombongan atlet Palestina sulit keluar dari blokade Israel di Gaza, Palestina.

Mahmoud sendiri, bersama sang istri Doaa Zohud, lolos dari blokade di Gaza karena tengah berlibur di Uni Emirat Arab (UAE).

BACA JUGA: Satu-satunya Atlet di Kontingen Palestina Curi Perhatian di Pembukaan Asian Para Games 2018

Mengetahui situasi di negaranya sedang tak kondusif, Mahmoud langsung memutuskan berangkat ke Jakarta, meski tanpa pelatih dan ofisial Palestina.

Di Asian Para Games 2018, Mahmoud hanya turun di cabang olahraga para atletik nomor tolak peluru klasifikasi T55. []

SUMBER: SUARA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline