ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Warung Soto Ini Berikan Diskon 50 Persen Bagi Netizen yang Foto Bareng Tiang Listrik

0

Advertisements

DEPOK—Viralnya tiang listrik yang ditabrak tersangka kasus E-KTP Setya Novanto, turut dimanfaatkan oleh sebuah warung soto di Depok untuk promosi.

Dengan promo “Berkah Tiang Listrik”, warung soto tersebut memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk konsumen yang berfoto bareng tiang listrik. Namun foto bersama tiang listrik itu harus terposting di lini masa Facebook atau Instagram.

Netizen tidak perlu difoto dengan tiang listrik yang ditabrak oleh Setya Novanto, namun dengan tiang listrik yang ada di sekitarnya saja.

“Ide ini muncul sangat cepat terinspirasi dengan kecelakaan salah satu tokoh politik,” kata pemilik Warung Soto Kauman Express Sawangan, Ubaidilla seperti dikutip dari Tempo, Rabu, (23/11/2017).

Seperti diketahui Setya Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil Fortuner yang ditumpanginya menabrak pohon dan tiang listrik di kawasan Permata Hijau pada Kamis malam. Meski ditabrak mobil, tiang listrik itu tetap tegak berdiri sehingga mengundang perhatian banyak orang.

Sebagai pengusaha kuliner, Ubai mengaku mencoba mengemas kejadian yang sempat menjadi pembicaraan di seluruh Indonesia itu secara unik.

“Isu dibuat menarik dan membuat orang senang. Malah ada beberapa pelanggan yang sempat ketawa pas memperlihatkan foto yang dia upload,” katanya.

Ubai menambahkan promo Berkah Tiang Listrik ini berlaku dari tanggal 15 sampai 30 November 2017. Berkat paket diskon yang diberikan jumlah pengunjung meningkat. “Pengunjung ada yang datang sendiri tapi tidak sedikit yang rombongan,” katanya. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline