islampos
Media islam generasi baru

Wanita AS Ini Ancam Bunuh Semua Muslim

Foto: The Independent
0

AS—Seorang wanita AS dilaporkan telah mengancam akan membunuh semua Muslim. Ancaman ini ia lontarkan ketika terlibat perselisihan dengan tiga Muslimah AS di parkiran mobil di Fargo, Dakota Utara.

“Pulanglah, pulanglah,” kata Amber Hensley kepada ketiga Muslimah tersebut, The Independent melaporkan pada Kamis (27/7/2017).

“Kami akan membunuh kalian. Kenapa kamu di negara kami? Aku orang AS, sedangkan kalian bukan,” kata Hensley.

Pertemuan tersebut dimulai saat Hensley meneriaki Rowda Soyan, Sarah Hassan dan Laleyla Hassan di tempat parkir Walmart di Fargo, Dakota Utara. Hensley marah karena menganggap mobil ketiga Muslimah ini parkir terlalu dekat dengan mobilnya.

Hassan merekam video Hensley yang menyampaikan sebuah omelan marah, yang dikirim ke polisi dan beredar luas di media sosial.

Ketika Hassan memperingatkan bahwa dia akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi, Hensley berkata, “Apa kamu pikir polisi akan peduli?”

Namun Hensley mengaku “Amat menyesal” telah mengancam Muslimah tersebut dalam sebuah wawancara dengan KVVR. Hensley juga menjelaskan mengapa ia menjadi marah.

“Dia (Hassan) parkir terlalu dekat dengan mobilku sehingga aku tidak bisa masuk. Dan ketika saya memintanya untuk pindah, dia menolak,” klaim Hensley.

Namun pengakuan Hensley ini dibantah oleh Hassan. Hassan mengklaim justru Hensley yang memulai penghinaan tersebut.

Insiden yang dibagikan di media sosial tersebut menarik banyak kutukan atas perilaku Hensley. []

loading...
loading...