ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ustadz Arifin Ilham: Insya Allah Nurul Fahmi akan Bebas dari Semua Tuntutan

Foto: FB Ustadz Arifin Ilham
0

USTADZ Arifin Ilham, Pemimpin Majelis Az Zikra, meyakini Nurul Fahmi akan bebas dari semua tuntutan. Seperti diketahui, Fahmi ditangkap polisi karena mengibarkan bendera merah putih bertuliskan arab di bagian tengahnya.

“Insya Allah beliau segera akan bebas dari semua tuntutan, aamiin,” ujar ustadz Arifin seperti dikutip dari laman Facebook-nya, Selasa (24/1/2017).

Arifin Ilham sendiri menjadi penjamin penangguhan penahanan Nurul Fahmi. Seorang mu’min, katanya, harus menjadi penopang dari ketidakberdayaan saudara mu’minnya.

“Abang pun berkenan menjadi penjamin penangguhan penahanan saudara kita yang hafal Alquran, pembawa bendera merah putih berlafadzkan kalimat tauhid, Nurul Fahmi 28 tahun yang baru dua minggu diamanahi Allah bayi mungil cantik,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami berpelukan erat menangis haru, dan sama sama sujud syukur, dan juga mengucapkan terima kasih atas kebijakan dan kemurahan hati ayahanda jenderal polisi Tito Karnavian.”

Ustadz Arifin pun mengungkapkan sejumlah ayat Alquran dan hadist tentang saling tolong menolong sesama mu’min.

“Sesungguhnya orang-orang mu’min adalah bersaudara karena itu damaikanlah antara kedua saudaramu dan bertakwalah kepada Allah supaya kamu mendapat rahmat” (QS Al Hujarat 10). []

loading...
loading...