ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ternyata Pria dalam Foto Ini adalah…

0

MASIH ingat dengan foto itu kan? Ya, foto itu diambil saat Aksi Bela Islam II pada 4 November 2016. Jutaan muslim, saat itu berkumpul di Jakarta untuk menyuarakan aspirasinya. Dari pagi aksi tersebut berlangsung damai. Namun, detik-detik terakhir, bentrokan pun pecah.

Ulama dan umat Islam di sana diserang entah oleh siapa. Termasuk Polisi pun ada yang kena serangan. Keadaan tersebut sempat menimbulkan anggapan bahwa Aksi Damai ini gagal oleh beberapa detik terakhir. Namun, banyak peristiwa yang menunjukan bagaimana Islam itu hadir benar-benar sebagai rahmatan lil alamin.

Salah satu moment yang terekam adalah, aksi seorang pria yang mengoles pasta gigi kepada polisi. Foto ini menjadi viral saat itu. Dan tahukah siapa sosok pria ini? Dia adalah Halil Fuad atau ayah dari artis cilik Ibrahim Al Katiri.

Foto: IG Baim

“Polisi adalah saudara kita,” tulis Halil dalam akun Instagramnya.

Foto tersebut juga sempat diposting oleh akun Instagram Polda Metro Jaya. “Jika Anda terbiasa hidup dengan menolong sesama, maka Anda akan tidur dengan perasaan yang berbunga-bunga,” penggalan caption dalam foto tersebut seperti yang direpost oleh Baim.

Baim sendiri mengaku bangga melihat aksi ayahnya itu. “Aim bangga punya abah yang bisa damai @halilfuad,” tulisnya.

Sementara itu seorang netizen merasa kaget ternyata pria dalam foto yang menjadi viral itu adalah ayahnya. “Ini abahnya aim… masya Allah… barakalaah,” tulis akun queenlareineLha []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...