Terima Kasih Tante Ninja

0

 

Oleh: Fachriy Aboe Syazwiena

WAKTU ke pasar tadi, ada anak kecil lagi nangis pas banget di depan ana, terus ana denger bundanya bilang gini sambil ngebentak si anak, “Udah diem dong, tuh tuh ada ninja tuh ntar di culik ninja lho…” Sambil berkata seperti itu, si bunda menunjuk kepada ana -yang bercadar.

Ana hampiri anak tersebut, ana tanya dengan lembut, “Kenapa nangis, Cantik?”

BACA JUGA: 400 Layang-layang Gaza Bakar 3400 Hektar Lahan Israel

Anak itu ternyata gak takut, dan bilang: “Aku mau beli balon…”

Lalu ana gendong anak tersebut ke tukang balon. “Pilih Nak, mau balon yang mana?”

Lalu anak tersebut mengambil balon, dan bilang “Makasih, Tante Ninja…”

“Sama-sama, Cantik… Jangan nangis lagi yaa…”

Dan si bunda pun melongo…

“Ninjanya gak jahat kok ma, aku dibeliin balon nih…” ujar si anak pada bunda.

BACA JUGA:  Istri Virgoun Kini Bercadar

Apapun anggapan orang, patahkan saja dengan akhlaq yang baik. []
——-
Dikisahkan oleh Sdri. Ummu Faqihah di status facebook beliau.

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline