ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tanggapi Pertemuan Prabowo dengan Puan, PKS: Politik Itu Sangat Terbuka Kemungkinan

0

Advertisements

JAKARTA—Terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani ditanggapi oleh Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal.

Mustafa mengatakan bahwa PKS tak khawatir apabila benar Partai Gerindra beralih dari koalisi setelah pertemuan tersebut. Dan tidak merasa risau jika Prabowo berbalik arah mendukung partai koalisi pendukung Joko Widodo.

BACA JUGA: Prabowo dan SBY Diagendakan Bertemu, Bamsoet: Saya Berharap Segera Bentuk Koalisi

“Tidak ada yang mustahil dalam politik. Politik itu sangat terbuka kemungkinan,” kata Mustafa, pada Selasa (17/7/2018) kemarin.

Mustafa mengaku sudah mempersiapkan langkah lainnya, dan PKS memberikan peluang bagi partai politik lain untuk bergabung.

Related Posts
1 of 12

“PKS punya banyak alternatif jadi wajar-wajar saja. Kita akan cari varian baru dan sampai sekarang dinamikanya sangat memungkinkan,” ujarnya.

Sementara itu, Mustafa secara tegas bahwa PKS tidak menolak pertemuan antara Prabowo dan Puan. Bahkan, ia menambahkan bahwa PKS menghormati langkah yang diambil oleh Prabowo tersebut.

BACA JUGA: Silaturahim ke Kantor PBNU, Prabowo: Saya Bangga dengan Komitmen NU

Sebelumnya, Prabowo mengadakan pertemuan dengan Puan di kediamannya, Prabowo mengaku dalam pertemuan merasa gembira dengan pertemuan yang disebutnya bernuansa dewasa dan demokratis.

Namun, Prabowo enggan mengungkapkan siapa di antara keduanya yang berinisiatif mengadakan pertemuan. []

SUMBER: CNN

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline